Rabu, 08 Februari 2012

Penyembuhan /menghilangkan tomor dengan BIOLISTRIK

Mengingat fakta bahwa ada pertanyaan terbuka masih banyak setelah puluhan tahun penelitian kanker dan mempertimbangkan tingkat keberhasilan moderat pengobatan, kita melihat harapan baru dalam terapi yang belum digunakan di Jerman sampai sekarang. Hal ini dinamai perkutan Bio-Elektroterapi (BET) atau juga elektrokimia terapi tumor (ECT).
Setelah pengenalan perawatan ini ke China oleh Dr Bjorn Nordenstroem, ini efektif dan sangat murah terapi telah digunakan di 108 rumah sakit Cina. Negara-negara seperti Jepang, Amerika Serikat, Italia, Slovenia, dan Denmark telah menunjukkan minat penelitian dalam modalitas pengobatan baru. Di Jerman ada sebuah klinik swasta di Salzburg dan Rumah Sakit Universitas di Witten-Herdecke yang menggunakan pengobatan ECT.

Terlalu murah?

Mungkin itu adalah alasan yang mencegah obat utama dan onkologi untuk mengembangkan minat pada terapi ini.
Selanjutnya Dr Nordenstroem dan Prof Yu Xin Ling dari Peking kita harus menyebutkan Dr Rudolf Pekar dari Bad Ischl di Austria yang mengembangkan elektroterapi perkutan setelah bertahun-tahun penelitian dan aplikasi praktis. Dia mendokumentasikan temuannya dalam sebuah buku yang diterbitkan oleh Verlag * Maudrich Wilhelm yang akan berfungsi sebagai sumber dasar dari artikel ini. Teorinya didasarkan pada fakta bahwa setiap sel membawa medan elektromagnetik tertentu sehingga menimbulkan arus bioelectric dan frekuensi di semua bahan biologis. Pekar bahwa tumor kanker setiap medan listrik yang berubah yang melampaui batas tumor dan yang terpolarisasi menuju jaringan sekitarnya. (Kolom ini tidak secara otomatis hilang setelah operasi pengangkatan tumor, suatu fakta yang dapat diukur dan dibuktikan dan yang menjelaskan tingginya tingkat recurrencies setelah operasi).Kami dapat menyimpulkan bahwa pengaruh yang diberikan pada bidang ini juga harus mempengaruhi dan memodifikasi tumor.

Penyembuhan dengan arus listrik

Roma sudah menggunakan listrik hewan (listrik ray) untuk perawatan medis.Elektroterapi adalah modalitas pengobatan standar di awal abad lalu, tetapi bunga yang hilang di tahun-tahun mendatang. Upaya pertama elektrokoagulasi selektif tumor dibuat pada tahun 1924. Efek biologik arus listrik telah diteliti secara luas oleh Prof Dr Stefan Jellinek dari Wina (1871-1968). Rudolf Pekar mulai penelitian ke microcurrents galvanik dan kerja praktek pada tahun 1969 dan telah mampu membantu banyak pasien kanker sejak saat itu.
Untuk memahami mekanisme sel kanker dan fakta bahwa mereka "bertopeng" dari sistem kekebalan tubuh, kita harus melihat lebih dalam ke fungsi arus bioelectric.Tegangan listrik adalah bagian dari semua fungsi dalam jaringan hidup. Hal ini muncul terutama pada dinding sel dan menimbulkan arus listrik. Itu banyak yang telah dikenal untuk waktu yang lama dalam kedokteran. Pergerakan elektron di sepanjang lapangan DC sedang digunakan dalam iontophoresis misalnya dan elektroforesis. Membran sel mengandung saluran ion. Mereka membawa muatan negatif pada bagian luar membran sel dan selektivitas acara untuk kations, terutama untuk ion natrium dan kalium. Bagian dari saluran ion membuka hanya setelah perubahan yang cukup potensi membran.
Kehidupan sel tergantung pada masukan gizi yang memadai dan ekskresi produk akhir metabolisme. Kedua jalur menggunakan saluran ion.
Metabolisme ini merupakan aliran arus listrik. Jika sel tidak berfungsi secara normal, telepon ini memancarkan medan elektromagnetik yang berbeda dari kondisi lapangan sehat. Sel-sel kanker membawa potensial membran negatif yang sebanding dengan tingkat keganasan mereka. Perubahan potensial memungkinkan sel untuk memisahkan dari sel lain dan untuk mempertahankan kemampuan masking menuju fungsi pengintaian dari sistem kekebalan tubuh. Metabolisme protein yang diubah sel menghasilkan enzim membran menyerang yang memungkinkan untuk menembus dan menyusup ke jaringan sekitarnya yang normal (Pekar). Perubahan resonansi Sel dan kondisi dinamis jaringan sedang dihancurkan melalui perubahan polaritas.
Akibatnya kita melihat penurunan dalam penyumbatan listrik kanker-inducing informasi. Hal ini persis pada titik di mana terapi baru menjadi aktif.
Arus DC disesuaikan diperkenalkan secara langsung ke tumor dengan bantuan elektroda. Hal ini memicu reaksi berikut:
Depolarisasi dan penetrasi membran sel tumor yang menyebabkan gangguan fungsi metabolisme dan struktur antar sel. Aliran ion energik saat ini didirikan kembali pada saat yang sama sesuai dengan struktur alami dimaksudkan dari organisme.
Ini merupakan stimulasi iatrogenik penyembuhan diri dan aktivasi sistem kekebalan tubuh.
Pekar juga menegaskan bahwa setiap tumor terdaftar di sistem saraf pusat dan ini representasi SSP dapat diobati dengan arus listrik. " [Bandingkan Dr Hamer Kedokteran Baru Jerman .]
Mengirim arus listrik melalui jaringan tumor menyebabkan perubahan elektrolit pada elektroda yang pada gilirannya menyebabkan perubahan signifikan dari nilai pH.Seperti yang nilai pH berbeda dari rentang fisiologis normal itu akan menjadi destruktif bagi jaringan tumor. Hasil menunjukkan nekrosis aseptik jaringan dan "unmasking" yang menyertainya dari sel-sel kanker sekarang dibuat dikenali oleh sistem kekebalan tubuh.
Sel-sel fagositik (dirangsang mana diperlukan melalui imunoterapi tambahan) akan merusak dan menghancurkan sisa-sisa tumor mati dalam waktu satu sampai tiga minggu.
Sejauh ini, ada efek samping terkait dengan pengobatan ini dan tidak ada alasan untuk mengharapkan mereka. (Derajat keganasan memainkan bagian tidak).
Banyak keahlian diperlukan untuk penempatan yang tepat dari elektroda dan penyesuaian optimal intensitas saat ini yang harus diatur sesuai dengan kerapatan, ukuran dan jenis tumor dirawat. Rudolf Pekar dan yang lainnya telah diterbitkan saran untuk modalitas pengobatan yang tepat berdasarkan pengalaman mereka. Sebuah perangkat terapi untuk tujuan ini tersedia. Sebuah sesi pengobatan tunggal berlangsung 10 sampai 90 menit, dapat dilakukan sebagai prosedur rawat jalan, dan tidak biasanya tidak menghasilkan rasa sakit atau peradangan. Pasien dapat meninggalkan kantor dokter yang tepat setelah perawatan. Terapi ini cocok baik untuk tumor dangkal dan lebih dalam, seperti kanker payudara, tumor THT, semua jenis kanker kulit, metastasis diisolasi dari organ dalam, tumor jaringan lunak, kelenjar getah bening. Tumor pretreated radiologis atau dengan kemoterapi serta metastasis dalam wilayah limfatik menyebar di seluruh tubuh dan metastasis tulang (osteometastasis) dapat diobati sampai batas tertentu.

Sebuah sejarah kasus

Laboratorium hasil untuk pasien 61 tahun menjalani pemeriksaan check up rutin menunjukkan tingkat testosteron terikat secara signifikan rendah 0,52 mcg / ml. Rasio antara total dan testosteron terikat merupakan penanda yang baik untuk perubahan ganas prostat jika hasilnya menunjukkan nilai yang rendah. Pasien kemudian dirujuk ke ahli urologi yang menemukan daerah yang mencurigakan oleh dubur sonografi dan dilakukan biopsi beberapa. Pemeriksaan histologis spesimen mengungkapkan karsinoma kelenjar diferensiasi buruk dari prostat (grading G 1). Rencana perawatan disarankan termasuk prostatektomi radikal dalam kombinasi dengan pengobatan radiasi perkutan. ECT pengobatan dibahas sebagai alternatif untuk ini modalitas pengobatan standar. Pasien kemudian dirawat oleh ECT selama 15 menit dengan bius lokal diikuti dengan terapi kekurangan androgen ajuvan selama 12 bulan hingga November 1999. USG pemeriksaan setelah periode ini menunjukkan beberapa kepadatan dalam kelenjar prostat jelas lebih kecil tanpa lesi mencurigakan. Biopsi ulang yang sudah dilakukan Mei 1999 tidak ditemukan adanya sel-sel ganas setelah pemeriksaan histologis. Oleh karena itu kita harus menganggap, bahwa kursus keganasan telah terbalik.
* Pekar, Rudolf: "Die perkutane Bio-Elektrotherapie bei Tumoren. Eine zu Dokumentasi Grundlage und Praxis der perkutanen Galvanotherapie ".
[perkutan Bio-Elektroterapi dari Tumor kanker. Sebuah Dokumentasi Prinsip-Prinsip Dasar dan Pengalaman dengan Bio-Elektroterapi]
Kata Pengantar oleh Ferdinand Ruzicka. 1996. 148 pw piring warna 167, 2 sketsa, 1 meja, ISBN: 3-85175-657-6 dan 3-85175-678-9, Euro 50,00. Saat ini hanya tersedia dalam bahasa Jerman. Berikut adalah pengantar penerbit untuk buku:
tumor Kanker merupakan suatu masalah yang pernah berkembang dalam masyarakat modern kita. Penulis buku ini memperkenalkan sebuah metode inovatif yang melibatkan listrik, sebagai solusi mungkin dalam memerangi tumor ganas.
Setelah pengantar sejarah perkembangan metode dan deskripsi dari sistem bio-listrik manusia, penulis memberikan pandangan yang jelas yang praktis menggunakan. Dia menjelaskan keuntungan dan metode dalam terapi dengan dokumentasi gambar yang luas. Nya metode dan deskripsi didasarkan pada pengalaman dan hasil tes tumor mudah dicapai dengan langsung bio-listrik pengaruh. Dia juga menyarankan kemungkinan menggunakan metodenya sui generis atau menggabungkan penggunaannya dengan metode konvensional pengobatan tumor. Instrumen yang diperlukan untuk pengobatan ditampilkan dengan foto dan penggunaannya baik dijelaskan.
Buku ini adalah karya perintis di bio-listrik terapi, bentuk yang efektif dan non-agresif pengobatan tumor. Pasien mendapatkan ide dari kemungkinan yang terbentang bagi mereka darinya dan dokter harus didorong untuk mempelajari dan untuk mengobati tumor tertentu diri dengan metode ini.
Model 200-tahun materi biologis, diperkenalkan oleh Dalton pada tahun 1808, masih banyak digunakan. Model ini didasarkan pada asumsi yang sangat sederhana bahwa materi terdiri dari partikel diskrit akhirnya terpisahkan disebut atom. Daya tarik dari atom untuk setiap lead lain untuk reaksi kimia.
Pasukan mengikat antara atom-atom divisualisasikan dengan garis-garis abstrak.
Selain reaksi kimia antara materi, efek, tambahan kontra yang lebih mendalam telah diamati sejak Dalton memperkenalkan teorinya. Materi, terutama materi biologi, memancarkan medan elektromagnetik setiap saat. Sudah sebagai dokter muda, Pekar menyadari fakta ini.
Dalam bukunya, Anda menemukan pengetahuan tiada bandingnya dasar menyatakan: "Setiap proses biologis juga merupakan proses listrik" dan "kesehatan dan penyakit terkait dengan bio-listrik arus dalam tubuh kita"
The pengetahuan tentang kontrol otomatis dengan bio-listrik arus dan medan magnet tubuh kita untuk mengadakan homeostasis, yang dimasukkan ke dalam praksis oleh Pekar dalam karya rintisannya. Dengan rangkaian listrik dia menghancurkan sel tumor, ia mendapat tumor menghilang sama sekali.
Buku ini merupakan dokumentasi konklusif tentang penyembuhan hati-hati malignomas. Penulis hipotesis: "Kesehatan dan penyakit terkait dengan bio-listrik arus dalam tubuh kita adalah sebuah paradigma baru untuk memahami substansi biologis.
Penerapan pengetahuan yang dalam terapi dan penerapan arus listrik ke dalam tumor dengan elektroda jarum adalah zaman membuat usaha.
Swen Alfas, Ketua Akademi Terapan Pengetahuan Internasional, Kopenhagen, Denmark
Hubungi alamat:
Dr med. Rudolf Pekar, Frauengasse 4, A-4820 Bad Ischl, Austria
Dr med. Siegfried Rilling, Steinlachallee 70, D-72070 T�bingen, Jerman

Bio-Listrik Terapi (BET) Untuk Penghapusan Tumor ganas

oleh Llamas Dr Jorge, MD (dikutip oleh Cancer Healing Tentu � 2004 dari artikel penuh)
Bio-Listrik terapi telah digunakan secara klinis selama beberapa tahun. Telah diterapkan dalam ortopedi, di mana telah digunakan untuk regenerasi dan penyembuhan patah tulang serta dalam pengobatan nyeri. Dalam onkologi ...penggunaan Terapi Bioelectric (BET) adalah ... hasil investigasi penelitian oleh Dr Rudolf Pekar dan Nordenstr�m Bj�rn. Elektroda dihubungkan ke jarum akupunktur yang dimasukkan langsung ke tumor atau ke dalam kulit sekitar tumor. Menerapkan tingkat yang benar tegangan (biasanya hanya 9,5 sampai 10 volt) dan rendah mikro ampere mengakibatkan rusaknya sel-sel kanker.
... Begitu arus langsung tersambung ke elektroda, berbeda reaksi elektrokimia mempengaruhi nilai pH dan dapat menyebabkan elektrolisis jaringan tumor.Depolarisasi membran sel mengubah lingkungan selular, memaksa sel-sel tumor yang akan lembut hancur. Konsekuensi dari proses ini adalah gangguan fungsi tertentu dalam sel-sel kanker, yang, pada gilirannya, dapat menyebabkan kerusakan sel-sel ini. Penerapan langsung sel tumor penyebab saat ini kehilangan menyamar kekebalan tubuh mereka dan ditransformasikan, dalam beberapa menit, menjadi alergen. Tumor kemudian menjadi dikenali oleh sistem kekebalan tubuh, yang kemudian mengaktifkan kaskade pertahanan yang tepat, termasuk sitokin dan interferon dan yang paling penting, sitotoksik sel-T.

Jenis apa dari Tumor Cocok untuk BET?

BET cocok untuk semua jenis tumor dangkal atau mendalam yang dapat dicapai oleh elektroda jarum. Khususnya:
  • Kecil mama karsinoma atau terisolasi node supraklavikula dan dada aksila.
  • Semua tumor daerah telinga, hidung dan tenggorokan, khususnya setelah radiasi atau kemoterapi.
  • Kulit karsinoma, misalnya, Basalioma, Spino-selular karsinoma, Melanoma, dll
  • Ginekologi karsinoma.
  • Tumor jaringan lunak.

Bentuk khusus BET menggunakan zat sitostatik (Iontophoresis)

Efek merusak dari arus langsung pada jaringan tumor dapat ditingkatkan dengan administrasi simultan zat sitostatik, seperti Mitomycin, Adrimycin, epirubicin dan Cis-Platinum. Zat yang paling sitostatik bermuatan positif, menyebabkan mereka tertarik ke katoda bermuatan negatif dalam medan listrik dibuat sekitar jaringan tumor (gerakan iontophoresis).
Dengan cara ini, cytostatics dapat diperkenalkan ke dalam jaringan tumor dengan cara yang sangat bertarget dan terkonsentrasi. Metode ini dapat lebih efektif di situs tumor daripada kemoterapi sistemik standar atau sitostatik perfusi lokal. Zat sitostatik yang terbaik diterapkan pada organ berongga - misalnya, kerongkongan, kandung kemih, lambung dan rektum. Potensi membran yang banyak berubah oleh arus bahwa sel membuka dan menyerap zat sitostatik lebih cepat.
... Selama perawatan, pasien akan mengalami rasa sakit sedikit tekanan atau kesemutan sedikit di daerah yang dirawat. Arus searah membawa rasa sakit tentang tahan lama karena menghambat aktivitas serabut saraf sensorik. Oleh karena itu, tidak ada rasa sakit setelah perawatan.
Pada Konferensi Internasional Kedua Bio-Elektroterapi untuk Kanker diadakan di Stockholm, Swedia, pada tahun 1993, para peserta oncological China melaporkan bahwa pemberian mereka BET untuk 4.000 pasien kanker mengakibatkan akumulasi Remisi Lengkap dan Remisi parsial (CR + PR) melebihi 80%.
Terapi Bioelectric aman dan efektif, tidak memerlukan rawat inap, melengkapi terapi lain, dan memiliki harga yang rendah jika dibandingkan dengan intervensi bedah.

Prof Dr Yu-Xin Ling perlakuan statistik yang berhubungan dengan ECT (Electro Terapi Kemo)

Prof Xin, Peking, telah menulis sebuah "statistik tentang perawatan ECT (Electro Terapi Kemo) pada 9011 kasus dari berbagai jenis tumor" dikompilasi dari 168 klinik.Lebih artikel oleh dia dkk. dapat ditemukan di Internet.

Ditambah oleh Penyembuhan Kanker Tentu � 2004

Menurut salah satu sumber Jerman (sebuah lembaga naturopati menerapkan Terapi Kanker Electro), ini modalitas pengobatan dianjurkan dan didukung oleh Kanker Nasional Pengendalian Masyarakat LA dan American Academy of Cap Preventive Medicine. Bisa. Fl. (Antara asosiasi lainnya).
Pengobatan kanker terkemuka peneliti Hirneise Lothar, penulis "Kemoterapi Kanker dan Menyembuhkan World is Flat" , memberikan 'pendapat pribadi' berikut dalam bab tentang Galvanotherapy:
"Galvano-terapi tentu sebuah pendekatan yang menarik untuk kehancuran tumor. ini adalah mengapa peningkatan jumlah dokter dan praktisi homeopati menggunakan terapi ini di Jerman. Bagi saya itu sangat menarik untuk dicatat bahwa 20 tahun yang lalu Dr Pekar masih disarankan pasiennya untuk memiliki operasi, dan meringkas lebih dari 50 tahun masa kerja sebagai onkolog, ia mengatakan hari ini bahwa dalam kebanyakan kasus ia tidak akan lagi menyarankan sebuah operasi, karena ia sering melihat bahwa terutama perempuan dengan kanker payudara hidup lebih lama jika mereka tidak memiliki operasi. (Sekarang terapis lain juga mewakili pendapat ini.)
Saya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa sementara itu aku telah berkenalan dengan pasien yang mengalami pertumbuhan tumor cepat setelah beberapa-terapi Galvano. Sulit bagi saya untuk mengevaluasi apakah pertumbuhan ini secara eksklusif dirangsang oleh Galvano-terapi. Pada awalnya saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan bahwa tumor "membela diri" terhadap pengobatan ini, terutama setelah beberapa Galvano sesi terapi. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar